• Skip to primary navigation
  • Skip to main content
  • Skip to primary sidebar
  • Skip to footer

(isi)

Insan Sadar Indonesia

  • SIAPA
    • INDIVIDU
    • ORGANISASI
  • MENGAPA
  • BAGAIMANA
    • KERJA MANDIRI
    • KERJASAMA KAMI
  • APA
    • BANGUN KAPASITAS
    • BANGUN MEREK
  • KONTAK
  • DISCLAIMER

Sadar Kepedulian

01/10/2017 by Admin Leave a Comment

Kepedulian terwujud dalam mengenali dan memahami penderitaan orang lain. Orang yang peduli mengindahkan masalah manusia. Jika memungkinkan, mereka secara sukarela memberikan bantuan dan dukungan.

Orang yang peduli dapat dengan sempurna memahami yang orang lain rasakan, ini karena didasarkan pada harapan bagi orang lain untuk terbebas dari penderitaan beserta penyebab adanya penderitaan itu. Ini membuktikan kecerdasan emosional mereka sangat berkembang.

Terlalu banyak terlibat dalam perasaan dan masalah orang lain dapat berdampak negatif pada kenyamanan mental dan kepuasan hidup kita.

Filed Under: (Interaksi Sosial) Tagged With: .Lingkungan, (Baik Layanan), 3Keterhubungan, Implem3ntasi, keMANUSIAan


ARTIKEL LAIN UNTUK MEMBANTU TUAN TAMPIL

  • Sadar Hati (2) - Jika kita sadar bahwa hati setiap manusia adalah ruang suci, maka kita akan melihat sesama…
  • Sadar Loyalitas - Loyalitas menunjukkan dukungan seseorang yang terus-menerus kepada individu, organisasi, tujuan. Orang yang loyal membangun hubungan…
  • Sadar Prioritas - Dalam kehidupan yang serba cepat dan penuh tuntutan, menetapkan prioritas menjadi lebih penting dari sebelumnya.…
  • Sadar Ketawadukan - Membahas tawaduk bukan hanya tentang menahan diri dari keinginan berlebihan, tetapi juga tentang menemukan kedamaian…
  • Sadar Vitalitas - Vitalitas adalah kemampuan seseorang untuk hidup dengan semangat, dan karenanya memungkinkan seseorang menjalani kehidupan dengan…

Reader Interactions

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Primary Sidebar

Footer

Insan Sadar Indonesia (isi)

: para pencinta
yang sadar akan kondisi,
bermitra dengan individu dan/atau organisasi
guna membayangkan peluang
yang dapat menyelaraskan tujuan bermakna sebuah merek
dengan dampak positif.

Copyright © 2025 (isi) by Genesis Framework